evil0288











hari ini S.M THE BALLAD tampil minus jay TRAX. entah kemana menghilangnya oppa yang satu ini. yang jelas kyu tampil hanya dengan dua orang dongsaengnya jay en jonghyun SHINee.
so chekidot video’a………….

duh abang kyu cuit2 tambah ganteng aja dah

Iklan


howaaa~~~ akhirnya mvnya realis jg hari ni. SM benar2 menepati janjinya lho tanpa ngundur2 lagi hehe^^

en ini piku2 dari official website’a S.M THE BALLAD

LOOK!!



akhirnya~~~~~~~~
SM THE BALLAD miss u keluar juga di ingki setelah kemaren tertunda di mucore

 



ini katanya didapet dari fangirl yang datang nuntun mucore tapi berhubung tayangan mucore minggu ini ditunda gara2 ada acara apa githu di sana so mucore ini bakal tayang sabtu depan tapi sayang baru ada audionya doang. en dengerin bagian rap’a,,,sumpah aQ gregetan dengerin sedikit suara kyu Q harap itu beneran kyu yang lagi ngerap.



{20/11/2010}   EVIL in SM new project

SM THE BALLADbaru -baru ini SM iseng2 berhadiah membuat sebuah project band baru yg 3 diantara 4 personilnya merupakan artis SM yang sangat2 tersohor cailah bahasanya. para artis SM yang direkrut merupaan main vokal untuk grup2’a yaitu “super junior KYUHYUN” “SHINee JONGHYUN” dan “trax JAY” serta personil yang baru debut bernama “JINO” salam kenal ya JINO. denger2 nieh suara si jino juga ngak kalah hebat dengan para hyung2’a yang mempunyai karekter ballad en rock yang powerfull.

SM THE BALLAD adalah nama yang diusung oleh band baru ini keknya SME lagi khabisan ide nieh buat ngasieh nama anak asuhnya,,bis menurut Q kurang keren sie,,untung personilnya keren2 heheee yang akan merilis album petama mereka “realy missing you” pada tanggal 26 november ini hua cepet banget!!

SME mengatakan “untuk album pertama ini akan menampilkan kyuhyun, jong, jay en jino” yang seperti bermaksud mengatakan ada kemungkinan personilnya bakal dirombak pada album ke dua dan seterusnya.

dan untuk promo sepertinya SME tak terlalu memikirkannya toh ada pentolan2 SM seperti KYUHYUN dan JONG dalam SM THE BALLAD ini,, yach stidaknya para ELF dan SHAWOL seperti Qt2 ini pasri sangat menantikan penampilan mereka sehingga SME bisa ngirit biaya promosi juga hehe….



et cetera